Melepas Stress….

Kemarin, Jum’at tanggal 9 oktober 2009, ketika sampai laboratorium PK&M (Pemrograman Komputer & Multimedia), saya sedikit heran.. “kenapa jam sgni masih belum ada yang dateng, ya?”, itu yang saya pertanyakan pertama kali. Padahal saat itu kalo tidak salah sudah jam 9an, hampir setengah 10.. Biasanya jam2 sgitu udah rame di leb.. Yah, alhasil, saya buka lab-nya (untung bawa kuncinya), trus internetan sambil nunggu yang lain dateng.. -sambil ngerjakan tugas technopreneurship juga-.

Ternyata setelah beberapa lama menunggu, mas Fitroh, mas Bima, dan mas Radit dateng.. kayaknya abis kuliah tuh, makanya baru bisa ke leb.. ngobrol2 bentar.. sambil internetan.. Pada akhirnya mas Radit mengatakan hal yang sebenarnya kita semua (saya, mas Fit, mas Bima, mas Radit) alami, yaitu STRESS, lagi ga oke hari itu..
Stress..

kita sibug cari – cari ide untuk ngelepas stress.. akhirnya ada 2 opsi yang kita pertimbangkan..

1.  Jalan – jalan malam keliling kota Malang untuk melepas stress, lalu ngopi di pinggir jalan (jalan Soekarno Hatta), seperti yang dulu pernah kita lakukan sampai tengah malam.. ^^ dulu ngopi abis ke slametan senior yang baru lulus. gila, kita ketawa keras banget kayak orang gila waktu itu.. Akakakakakakaka..
Hohohoho...

2.  Malem hari, minum kopi sambil ngobrol – ngobrol ngalur ngidul di atap kos mas Fitroh.. dengan api unggun, sambil liat bintang – bintang.. Akakakakaka, romantis banget, sayangnya saya sama cwo – cwo semua.. -Honey, you aren’t here  –
Depresi..

Dari dua opsi di atas, akhirnya opsi nomor 2 yang kita sepakati.. Oke, deal..! waktu berlalu, akhirnya udah sore. setelah ngajar praktikum algoritma di leb informatika, saya balik lagi ke leb PK&M elektro untuk ngebahas rencana melepas stress nanti malam.. kita pulang, itu hampir jam 6.. Oya, rencana awal mas Radit ikut, tapi akhirnya engga, karena katanya capek.. ahh.. dasar mas Radit..

Mas Bima langsung ke kos mas Fitroh, nunggu disana. Yah, wajar aja lah.. dari pada pulang ke rumah, trus balik lagi nanti -> capek. Saya sendiri balik ke kos, trus istirahat sebentar.. Abis itu mandi, sembahyang, dan langsung capcus ke TKP.. sampe kos mas Fitroh, kita dinner dulu.. baru setelah itu siap – siap untuk NGOPI… HAHAHAHAHAHA…
Hohohoho...

Setelah dinner, Kenyang..
kumpul2in sumbangan dulu.. terkumpul lah 20 ribu, dari saya, mas Fitroh, mas Bima, mas Irul, dll. Akhirnya saya dan mas Fitroh keluar untuk beli gorengan dan kopi. Beli kopi 10ribu, beli gorengan 10ribu.. -kayaknya kurang ya, 10 ribu..tapi..- Setelah selesai belanja, mas Fitroh manesin air. Kita yang lain ya nunggu. Kalo mas Bima bantuin mas Irul untuk nyetting jaringan laptop mas Irul and temennya. Mau ngopi repository ubuntu kayaknya..

Oke, air udah panes, akhirnya kita pada naik ke atap.. tapi.. Ga ada gelas!!! >,< arrrggghh…!! akhirnya motong2 botol aqua (dll) ukuran tanggung untuk dijadiin gelas.. ahh.. payah.. Setelah semua benar2 selesai, akhirnya semua ngumpul.. dan ngobrol ngalur ngidul pun dimulai..
Ngupil...

Langit ga cerah, ketutup awan.. jadi bintang2nya ga keliatan.. T,T cukup banyak yang kita omongin.. mulai dari masalah kampus, kerjaan, dll. hingga masa depan, aAKAKAKAKAKAKAKA.. orang2 konyol kalo udah ngumpul ya kayak gini ini.. sambil ngobrol2, mas Bima berusaha bkin api unggun kecil.. mas Fitroh dan saya ngumpulin potongan2an kayu kecil yang ada di sekitar, seperti bekas bangunan itu. mulai nyalakan api, dan ga beberapa lama akhirnya.. TADAAA….!!
api unggun

Langit pun tiba2 cerah, terlihat bintang – bintang menghiasi.. Sayang, foto cuma diambil pake hape Sony K530i, jadi hasilnya ya gitu.. Payah.. Ga bisa buat moto langit.. >,<

awalnya di atap ada 6 orang, akhirnya Galih dan (lupa namanya) menyerah.. mereka turun duluan. Sisa 4 orang, dan, lanjut lagi obrolan ga jelasnya.. Lumayan, untuk melepas stress.. daripada di kos, ga bisa ngapain, cuma ada orang2 itu aja.. ahhh… – bosan –
Hoahem...

Kalo ga salah sekitar jam setengah 10an kita udahan, setelah cukup lama ngobrol, ngopi, dan makan gorengan, akhirnya semua sepakat turun.. Saya dan mas Fitroh milih untuk ke warnet, sedangkan mas Bima dan Irul pergi ke rumah Bos saya..

What I’ve got :
– Ternyata lihat langit di malam hari itu asik..
– Ngobrol ngalur ngidul, ketawa keras2, dapat menyembuhkan stress akibat kerja keras..

Hari kmarin terasa sedikit membantu.. ^^ be Diff today!! Cling...

Advertisements

2 thoughts on “Melepas Stress….

  1. apa yang kita punya ternyata lebih bermanfaat ketika berada ditengah-tengah orang gila wkwkwkwkwk.. bercanda lebih berguna apabila dimengerti dengan sesama… join with us… it must better.. AKATSUNTU TEAM…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s