Peran debu ternyata sangat besar :D

[Curhat] Wah.., long time no see nih kawan2..! Jadi malu, karena sudah berbulan – bulan tidak pernah diupdate nih blog ini, hehehe.. Sebenernya mau bikin alesan “banyak kerjaan, tugas, dan hal – hal lainnya.”, tp saya rasa yg sebenarnya terjadi adalah : saya malas.. :p

Akhir – akhir ini saya merasa ‘terangsang’ lagi untuk menulis, sederhana, karena melihat teman – teman yg secara rutin meng-update isi blognya, entah itu postingan murni dari dirinya, atau sekedar ‘meneruskan’ informasi yg didapatnya dari suatu sumber (blog lain). Yah, apapun itu, saya berharap kali ini bisa konsisten dalam menulis 😀

[Udahan Curhatnya]

Balik ke topik (judul maksudnya). Dari beberapa waktu yg lalu, saya merasa sangat heran dengan kondisi laptop yg panas (banget). Jika saya gunakan untuk keperluan sehari – hari, seperti denger musik, mrogram, atau sekedar bikin desain web, panas laptop saya (terutama VGA) bisa mencapai 115° C (berdasarkan informasi dari “thermal monitor” pada NVidia X Server Setting di Ubuntu). Continue reading

