Kuliah Manajemen Jaringan, asik, dosen baru ~

Hari ini adalah kuliah kedua saya, sejak masuk kuliah setelah liburan “panjang” (libur semester + lebaran). Kuliah pertama kemarin, mata kuliahnya DSS (Decision Support System). Jujur, saya kurang ‘ngeh’ di mata kuliah kmaren. Mungkin karena dateng telat setengah jam, trus masih ngantuk – ngantuknya.. wkwkwkwkwk ..

Begitu pula dengan semester sebelumnya, bisa dibilang saya kurang begitu tertarik dengan mata kuliah Jarkom (entah efek dosen yg kurang begitu saya suka, atau memang mata kuliahnya kurang asik .. ya ..?) nyahahahahaha ..

Beda halnya dengan hari ini !
Meskipun dateng telat juga, tetapi suasana kuliahnya asik, seru .. Ya, mata kuliah barusan itu Manajemen Jaringan. Dosennya baru, namanya (ibu) Mira Orisa, ST. Hmmm … saya tidak terlalu mempermasalahkan (baca: memperhatikan) materi yang disampaikan. Saya lebih terhibur oleh cara mengajarnya yang menyenangkan, hahahahaha …

Meskipun beliau baru S-1, tapi cara mengajarnya saya suka, enggak seperti dosen – dosen yang lain. wkwkwkwk .. so far so good lah .. di bawah ini skrinsut ibu Mira in action . Semoga ibu gak marah fotonya tak unggah .. hehehehe … :p
*santai, buk .. saya ambil dari blakang, jadi wajahnya ibu gak keliatan .. :p

Ibu Mira Orisa, ST in action

Semoga, ibu Mira tetep semangat ngajarin kami, yang rada “nakal” ini .. hehehehe .. 😀

One thought on “Kuliah Manajemen Jaringan, asik, dosen baru ~

Leave a Reply

