Final Choice, Networking Laboratory !

Sebentar lagi jurusan teknik informatika S1 ITN Malang secara resmi bakal punya lab sendiri untuk masing – masing konsentrasi.. (Jarkom, Programming, SI, sama Mulmet). Kok baru resmi? Hmm.. memang pada awalnya lab masih berantakan, dan belum ada nama serta pengelompokkan apapun.. Nah, di tahun ajaran baru ini (semester depan), tiap lab akan dipisahkan sesuai konsentrasi di jurusan informatika..

Dari sekian lab yang “denger2” bakal dibuat, saya bakal memilih lab jaringan komputer.. Kok jaringan??

Jujur, interest utama saya adalah programming.. Nah, kok milih jaringan? Nah, justru itu.. berhubung saya merasa sudah ada basic yang cukup di pemrogramman (lantaran saya jebolan SMK RPL -Rekayasa Perangkat Lunak-), jadi saya putuskan untuk menambah ilmu di jaringan dulu, biar pengetahuan di jaringan jg seperti pengetahuan di programming.. 😀

Pertimbangan lain adalah kita bisa praktek langsung dengan device jaringan yang lengkap di lab jarkom, yang tentunya, di lab lain gak ada.. nah, kalo mo praktek programming, mulmet, atau SI, kan masih bisa pake kompie di jarkom 😛

Jarkom -> all

all cant -> jarkom

hmm.. semoga pilihan saya tidak salah, karena ini menyangkut bagaimana saya ke depan..

Mohon semangatnya dari teman2 !! ^^

4 thoughts on “Final Choice, Networking Laboratory !

Leave a Reply

