Nonton Harry Potter 6 : Half Blood Prince == Cukup Mengecewakan

Kmaren malem, saya sama temen2 di kos berkesempatan nonton Harry Potter 6 : Half Blood Prince. Tidak seperti seri sebelumnya, The Orde of The Phoenix yang cuma bisa saya tonton liwat CD, ngerental.. Bahkan saya ga tau waktu itu kalo HP 5 itu udah keluar.. wah, katroknya diri saya ini.. >,<

Kebetulan kmaren itu, hari pertama HP6 ditayangin di TO di seluruh Indonesia. Meskipun bukan yang sessi pertama, tapi ga masalah, yang teteup pada hari yang sama, hehehe.. Satu yang bikin enak, kalo nonton di Matos (Malang Town Square) ini ga perlu antre beli tiket.. ahahaha.. karena temen kampus saya punya sodara kerja disana, jadi untuk masalah tiket gampang lah.. bisa booking dengan mudah, wkwkwkwk.. Jadi kasian sama mereka2 yang ngantre bermenit2 bahkan berjam2 untuk dapet tiketnya.. fuhh..

Filmnya sendiri mulai pukul 8.30 PM WIB.. kami berangkat itu kurang lebih pukul 7.45 PM, waktu yang masih cukup panjang sebelum film mulai diputar.. Sebenernya karena pengalaman sebelumnya, waktu nonton Transformer 2. Waktu itu kita telat hampir 10 menit, dari mulai filmya, alhasil, cerita di bagian awal, waktu kerusuhan di China itu ga sempet kami tonton. wuhh.. >,<

Nyampe di TO Matos, kami nunggu sambil ngobrol2 ga jelas, ketawa2 udah kayak orang gila, sok lebay gitu, dsb lah.. Sampe akhirnya waktu udah nunjukkin pukul 8.30, dan akhirnya pintu teater dibuka juga. Pintunya dijaga 2 mbak yang tugasnya meriksa tiket masuk. Kami 8 orang masuk aja langsung setelah ngasi tiketnya. ehhmm.. cari2 kursi, ternyata setelah liat tiket, dapetnya di seat D, lumayan strategis lah, ga terlalu atas, ga terlalu bawah.. heheh..

Waktu terus berjalan, kami asik nonton.. sampe akhirnya waktu adegannya setelah Dumbledore di AvedaKadavra sama Snape, itu layarnya langsung putih ga jelas gitu, jadi filmnya sedikit kepotong. Itu berjalan beberapa detik, penonton pun kaget, dan mulai berisik dengan mengluarkan kata2 mengisyaratkan kekecewaan.. Sama seperti saya juga.. >,< Ga cuma itu yang bikin sedikit kecewa. Ada lagi, yaitu gambar yang kadang2 kabur, jadi subtitlenya agak burem, sulit dibaca..  yah.. tapi ga masalah, yang penting masi bisa denger yang inggrisnya.

Dari segi cerita, karena jujur aja, saya belum (dan memang kurang suka) baca novelnya, jadi saya ga terlalu bisa bandingin sama novel aslinya. Juga ga bisa cerita banyak.. Yang saya rasa, sedikit kecewa, karena ceritanya juga kurang seru.. (tentu isi pandangan seorang yang ga tau apa2 tentang HP). Ga seperti waktu HP 4, kalo ga salah.. yang banyak bertarungnya, itu judulnya apa ya..? Oh ya, Harry Potter and The Goblet Of Fire… hehehe.. Itu baru seruw..!

Akhirnya setelah lse nonton, kita pulang.. Ternyata ada juga yang sedikit kecewa dengan HP 6 ini.. Fiuhh.. Mudah2an yang berikutnya lebih seru lagi..!! ^^

Advertisements

4 thoughts on “Nonton Harry Potter 6 : Half Blood Prince == Cukup Mengecewakan

    • gpp, ini lho baru keluar.. saya juga aslinya ga biasa nonton film yang baru keluar, paling pas udah beberapa hari setelahnya, ato malah ngrental CD.. hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s