Nyolong tebu sama senior di kampus..

Udah sore, sekitar jam 4an.. Saya masih di Lab. PK&M, masih internetan dengan koneksi yang lambat (banget, nget, nget..) ga ketulungan.. Tapi ambil positifnya, melatih kesabaran…
Kecewa...

Lagi sabar – sabarnya nunggu loading page-nya indowebster, sambil ngopi anime DN Angel 10 episode yang kmaren saya download (tinggal di Lab, hari ini udah kelar semua.. hohoho..), tiba – tiba aja senior saya mas Bima, ngajakin nyari (baca: nyolong) tebu di kebun sebelah kampus.. Arrghh.. kurang kerjaan banget.. >,< Awalnya sih nolak, tapi akhirnya kok saya malah mau ya.. **bingung**
Kecewa...

Brangkat lah akhirnya kita berdua, di Lab masih ada mbak Dela yang nunggu.. Ga mau ikut katanya.. -ya udah.. –
Sampe di kebun, analisa keadaan dulu.. Untungnya ga ada tanda – tanda yang punya kebun.. Hmm.. langsung dah meluncur ke semak – semak yang isinya tebu aja.. (yaiyalah, kan kebun tebu.. :-0 ). Pilih – pilih, akhirnya nemu satu yang mateng (kayaknya.. kata mas Bima..). Ga pake lama, langsung aja tuh tebu kita patahin (berhubung ga ada pisau, jadi pake tangan deh..).

Ni mas Bima lagi usaha matahin tebunya..

Ni mas Bima lagi usaha matahin tebunya..

Ni waktu mau balik, tebunya udah...
Huff.. setelah usaha yang cukup merepotkan, akhirnya dapet juga tebunya.. hohoho.. Hmm.. setelah berunding, ternyata kita mutuskan untuk ngambil 1 aja.. juga cuma bertiga..

Singkat kata, kita udah keluar dari kebun tebu.. Di sepanjang jalan balik ke Lab, saya perhatikan banyak juga serpihan – serpihan tebu bekas digigit anak – anak (pengalaman waktu kecil, makanya tau.. huhouhu..). Hmm.. jadi teringat masa kecil saya dulu..

Akhirnya nyampe di Lab, tebunya pun dikupas -pake mulut- berhubung ga ada pisau.. Emm.. rasanya manis (banget).. brr.. saya sebenernya kurang suka makanan/ minuman yang terlalu manis..jadi ya dikit aja lah makan tebunya.. BTW, kalo dipikir – pikir cuma Lab. PK&M ini aja yang orang – orangnya bisa kayak gini.. Ga kayak Lab laen yang rata- rata formal, terlalu manut aturan.. Jadi bangga masuk Lab ini.. hohoho..

Kapan – kapan saya ceritakan tentang Lab. tercinta ini.. whahahaha..Hohohoho...

3 thoughts on “Nyolong tebu sama senior di kampus..

Leave a Reply

