Tergoda Windows Lagi . . . . T,T

Beberapa hari yang lalu, saya memutuskan untuk nginstall Windows lagi di laptop saya tercinta ini . . . (Padahal sebelumnya, pure 100% LINUX::Ubuntu !! )th_033_

Critanya gara – gara saya tergoda lagi untuk maen game Ragnarok Online (RO) gitu… >,< huehuehue… maklum deh, soalnya di linux juga belon bisa.. (sbenernya bisa kayaknya, pake PlayOnLinux..) tapi saya ga pernah berhasil tuh nginstallnya.. Ga tau knapa… >,< –Ya udah, pasrah ajah..

Udah, lese nginstall Windows, trus langsung deh saya installin tuh game (RO). Installnya gampang, tinggal next2 ajah… (Ya di Windows mah emank gitu.. Next next next..jadi dah…) Tapi betapa senang rasanya setelah nginstall, dan menghayal bisa maen RO lagi… wkwkwkwk…

Tapi.. th_033_

Satu masalah yang saya lupakan, engga diperhitungkan, sehingga membuat saya sangat menyesal nginstall ni OS (Windows)… Mau maen dimana, ya.. ?? th_033_

Stlah dipikir2… Kayaknya maen di kampus ntu enak.. soalnya koneksinya waktu itu masih lumayan.. B-) Tapi eh tapi… beberapa hari berikutnya, koneksinya jadi LAMBAT BANGET . . . Entah knapa ya.. Di Lab tempat saya, juga Hotspotnya, tiba2 jadi lambat semua.. T,T alhasil…. hilang deh harapan bisa maen RO lagi… huwe… rugi nginstall Windows lagi… th_033_ Kalo maen ke warnet, mesti bayar lagi… Males deh…

Tapi.. Kayaknya ga rugi2 amat nginstall Windows, karna bertepatan dengan praktikum PSD ( Pemrosesan Sinyal DigitaL ) di Lab PK&M, sehingga mengharuskan saya untuk menginstall MathLab untuk latihan membuat program2nya.. Tapi, waktu saya coba googling gitu..ternyata sebenernya ga ada mathlab buat linux ya? Tapi ada yang bilang pake octave.. Ada yang tau? Hmm.. ntar deh ta coba2 cari info lagi.. siapa tau bisa jadi alternatif untuk di linux nanti.. wkwkwkwkk… B-)

Mudah2an ini terakhir kalinya saya nginstall nih OS (Windows) di Laptop saya…  mending make LINUX deh…th_033_ th_033_

2 thoughts on “Tergoda Windows Lagi . . . . T,T

Leave a Reply

